Generic placeholder image
gambar artikel
JATI NURHUDA / 27 Mei 2024

Sinergi PPS dan Pemerintah Desa Joho Wujudkan Pilkada 2024 Berkualitas

Joho, 27 Mei 2024 - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Joho yang baru dilantik pada hari Minggu, 26 Mei 2024 di Waduk Pidekso oleh Ketua KPU Kabupaten Wonogiri, Satya Graha, hari ini menemui Kepala Desa Joho, Samrawi, dalam rangka perkenalan dan permintaan penggunaan fasilitas desa untuk memperlancar pekerjaan mereka.

PPS Desa Joho terdiri dari 3 personil: Deki Setyawan (Ketua), Jati Nurhuda (Divisi Data dan Informasi), dan Yuliana Tie Widiastuti (Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Politik Masyarakat).

Dalam pertemuan tersebut, PPS menyampaikan kesiapan mereka untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2024 serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri tahun 2024.

"Kami mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak, termasuk pemerintah desa, untuk kelancaran tugas kami dalam menyelenggarakan pemilu yang berkualitas dan berintegritas," ujar Deki Setyawan, Ketua PPS Desa Joho.

Kepala Desa Joho, Samrawi, menyambut baik kedatangan PPS dan menyatakan kesiapannya untuk membantu dan mendukung tugas PPS.

"Pemerintah desa siap membantu dan mendukung PPS dalam segala hal yang diperlukan untuk kelancaran penyelenggaraan pemilu," ujar Samrawi.

Samrawi juga berpesan kepada PPS agar bekerja dengan profesional, transparan, dan akuntabel.

"Saya harap PPS Desa Joho dapat bekerja dengan profesional, transparan, dan akuntabel, sehingga menghasilkan pemilu yang berkualitas dan bermartabat," pesan Samrawi.

Pertemuan ini diharapkan dapat membangun sinergi dan kerjasama yang baik antara PPS dan pemerintah desa dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Desa Joho.